Artikel Lainnya

Ketua Umum INTI Teddy Sugianto Himbau Keluarga Besar INTI Sukseskan Pemilu Serentak 2019

Tuesday, 16 Apr 2019

 Ketua Umum INTI Teddy Sugianto Himbau Keluarga Besar INTI Sukseskan Pemilu Serentak 2019


Ketua Umum INTI Teddy Sugianto menghimbau segenap keluarga besar INTI di seluruh Indonesia untuk datang ke TPS pada 17 April nanti, menggunakan hak pilih dan ikut mensukseskan Pemilu Serentak 2019.

Himbauan yang disampaikan dalam bentuk video pendek tersebut menjadi viral di media sosial dan tersebar di grup WhatsApp. Sebelumnya saat syukuran 20 Tahun INTI pada 10 April lalu, Ketua Umum Teddy juga menyampaikan himbauan yang sama mengenai Pemilu Serentak 2019. 

"Namun, kembali saya tegaskan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, INTI secara organisasi adalah netral, independen, tidak berpolitik praktis dan tidak terkait dengan salah satu golongan atau partai politik. Dirgahayu INTI!"   kata Teddy saat itu.

Sementara Sekjen INTI Ulung Rusman mengajak keluarga besar INTI di Jabodetabek mencoblos di pagi hari dan setelah itu berkumpul di Sekretariat INTI untuk memantau rekapitulasi suara Pemilu 2019 dan makan siang bersama. 

"Atas inisiatif Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum, kami mengundang keluarga besar INTI berkumpul bersama setelah mencoblos. Pilihan boleh berbeda, siapapun pemenangnya mari kita tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa," kata Ulung. 



 

Posted by: Admin