Artikel Lainnya

Perhimpunan INTI Silaturahmi ke Sekretariat PSMTI

Thursday, 07 Sep 2017

 Perhimpunan INTI Silaturahmi ke Sekretariat PSMTI


Ketua Umum INTI terpilih Teddy Sugianto bersama rombongan pada Kamis (7/9) pagi melakukan kunjungan ke kantor Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di  Bandengan Selatan, Jakarta Utara.

Kegiatan ini merupakan kunjungan pertama Teddy Sugianto ke ormas Tionghoa usai terpilih sebagai Ketua Umum pada Munas IV INTI baru-baru ini. Teddy datang didampingi Sekjen terpilih Ulung Rusman, Waketum Budi S Tanuwibowo, dan Willy Yanto Wijaya.

Kedatangan rombongan INTI disambut hangat oleh Ketua Umum PSMTI David Herman Jaya beserta sejumlah tokoh PSMTI lainnya seperti Hartono, Justina Kasman, Kamil Setiadi, Luliana, Eddy Widjaja Sakti, Djoko Susilo, Ketua PSMTI DKI Untung Chandra, Tenggono Chuandra, Suryadi, Aswen S Utomo, Tamtana, dan lain-lain.

Sebagai salah seorang pendiri INTI dan juga PSMTI Teddy menyampaikan bahwa dirinya akan selalu mendukung segala program INTI dan juga PSMTI. "INTI dan PSMTI sudah saatnya untuk selalu bergandengan tangan, terus berperan aktif memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia. Kalau kita di level pimpinan sudah bekerja sama, tentu akan diikuti oleh pengurus dan anggota INTI dan PSMTI di tingkat provinsi, kabupaten, dan kecamatan. Hal itu sangat penting," kata Teddy.

Sementara dalam sambutannya, David Herman Jaya mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan Teddy Sugianto dan rombongan. Karena kunjungan tersebut memiliki makna yang mendalam, untuk semakin harmornisnya hubungan kedua ormas Tionghoa terbesar di Indonesia.

David mengatakan, PSMTI dan INTI ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan serta tentu saling melengkapi dan mendukung. "PSMTI dan INTI memiliki program kerja dan cara masing-masing, tetapi tetap memiliki tujuan yang sama, untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," kata David.

Posted by: Admin