Artikel Lainnya

Menhan Ryamizard Bersama Pengurus Pusat Perhimpunan INTI Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

Sunday, 18 Feb 2018

 Menhan Ryamizard Bersama Pengurus Pusat Perhimpunan INTI Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek


Menteri Pertahanan RI Jenderal TNI (Purn.) Ryamizard Ryacudu mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bersama-sama dengan Pengurus Pusat Perhimpunan INTI di akhir pertemuan yang berlangsung pada Selasa siang (18/2) di kantor Kementerian Pertahanan, Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Pengurus Pusat Perhimpunan INTI yang terdiri Ketua Umum Teddy Sugianto, Sekjen Ulung Rusman, Wakil Ketua Bidang Ekotif Umum Haris Chandra, Bendahara Umum Nurjati Tanuwidjaja, Wakil Bendahara Umum Riyanto, dan Candra Jap bersama-sama Menhan Ryamizard melakukan gerakan soja dan mengucapkan Gong Xi Gong Xi, salam khas Tahun Baru Imlek.

“Gong Xi, Gong Xi. Kita semua bangsa Indonesia, mari kita bersatu. Kita pererat persatuan di antara kita,” kata Menhan Ryamizard.

Sebelumnya pada pertemuan yang berlangsung serius tapi santai tersebut juga membahas mengenai situasi nasional terkini, tercetus pula rencana sinergi untuk melakukan program bela negara antara Kementerian Pertahanana dan INTI.

Pada kesempatan itu, secara bergantian Ketua Umum Teddy dan Sekjen Ulung melaporkan beberapa kegiatan INTI yang telah lakukan sejak pelantikan pada November 2017 lalu. Mulai dari safari kebangsaan ke beberapa tokoh agama dan nasional sampai dengan rencana INTI ke depan.

“INTI akan melakukan pelatihan Pancailsa dengan UKP Pancasila dan direncanakan mengadakan kursus kepemimpinan kerjasama dengan Lemhannas juga,” papar Ulung siang itu.

Pertemuan siang itu ditutup dengan saling menukar plakat dan foto bersama.

Posted by: Admin