Artikel Lainnya

Pengurus Pusat INTI Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat INTI Tegal

Saturday, 01 Dec 2018

 Pengurus Pusat INTI Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat INTI Tegal


Pengurus Pusat INTI dipimpin Ketua Umum Teddy Sugianto menghadiri peresmian kantor Sekretariat Pengurus Cabang INTI kota Tegal pada Sabtu (2/12) malam di Komplek Ruko Alegro Plaza, Tegal, Jawa Tengah.

Adapun rombongan Pengurus Pusat INTI lainnya yang hadir dari Jakarta adalah Wakil Ketua Umum Budi S. Tanuwibowo, Ketua Bidang Ormas Tionghoa Untung K. Wijaya, Ketua Program Beasiswa Pelangi INTI Lim Ko Phing dan Sekretaris Candra Jap ditambah dengan motivator Andrie Wongso dan asisten Kelvin Senjaya. 

Hadir pula para tokoh agama dan tokoh masyarakat kota Tegal di antaranya Perwakilan Walikota Tegal Ali Rosidi, Ketua PCNU Tegal Drs. Abdal Hakim Tosari, Ketua Makin Tegal Lie Ing Liong, dan Dandim 0712/Tegal Letkol (Inf) Richard Arnold Yeheskel Sangari.

Acara peresmian dilakukan dengan prosesi gunting pita oleh Ketua INTI Tegal Herijanto Soelijanto didampingi Ketua Umum INTI dan Ali Rosidi perwakilan Walikota Tegal yang berhalangan hadir. Dan dilanjutkan dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur oleh Ketua Umum INTI Teddy Sugianto. Potongan pucuk tumpeng diberikan kepada Ketua INTI Tegal Herijanto Soelijanto sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas kinerja INTI Tegal.

Soelijanto dalam sambutannya menyampaikan dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras segenap pengurus INTI Tegal. Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus Pusat INTI dari Jakarta serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Tegal. 

"Secara khusus juga kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Nani Yulia Wakil Ketua Bidang Sosial INTI Tegal yang telah bersedia meminjamkan rukonya untuk dipakai sebagai kantor Sekretariat INTI kota Tegal," katanya.

Sementara Ketua Umum INTI Teddy Sugianto dalam sambutannya mengaku senang dan bahagia bahwa INTI Tegal sebagai cabang termuda telah memiliki kantor Sekretariat sendiri.

"Saya selaku Ketua Umum mengucapkan selamat kepada INTI Tegal. Semoga dengan adanya kantor sekretariat ini dapat lebih melayani dan berkarya untuk masyarakat Tegal ke depannya," ucap Teddy.

Sedangkan Ali Rosidi yang hadir mewakili Walikota Tegal menyampaikan permohonan maaf dan ucapan selamat dari Walikota atas peresmian kantor Sekretariat INTI Tegal. 

"INTI merupakan bagian dari Indonesia. Jadi sudah seharusnya INTI Tegal ikut bersama-sama memajukan dan membangun kota Tegal ini," katanya.
 

Posted by: Admin