Selamat datang di website Perhimpunan INTI

Artikel Lainnya

Perhimpunan INTI Berikan Pembekalan Untuk Calon Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan

Friday, 23 Jan 2015




Pengurus Pusat Perhimpunan INTI memberikan pembekalan kepada para calon Pengurus Daerah Perhimpunan INTI provinsi Sulawesi Selatan (INTI Sulsel). Acara yang diselenggarakan pada tanggal 23 Januari itu rmengambil tempat di Makassar Golden Hotel, Makasar, Sulawesi Selatan. Pembekalan yang berlangsung sehari penuh tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman secara komprehensif kepada para calon pengurus INTI Sulsel tentang sejarah berdirinya dan visi misi dari Perhimpunan INTI. Selain pembahasan mengenai INTI, pada hari itu juga diberikan pemaparan mengenai GEMA INTI serta Program Beasiswa Pelangi INTI.

Ketua terpilih Pengurus Daerah Perhimpunan INTI Sulsel, Peter Gosal mengatakan bahwa pihaknya memang meminta secara khusus kepada INTI Pusat untuk hadir memberikan pembekalan. “Pembekalan ini penting. Karena kami ingin agar nanti setelah dilantik, para pengurus INTI Sulsel bisa segera bekerja. Berbakti kepada masyarakat sesuai dengan nilai-nilai dan visi misi INTI,” kata pria selalu tampil energik ini.

Pengurus Pusat Perhimpunan INTI yang hadir memberikan pembekalan adalah Dr. Ir. Frans Bambang Siswanto M.M. selaku Wakil Ketua Umum INTI bidang Pengembangan Organisasi di Indonesia Timur, Ulung Rusman selaku Wakil Sekjen INTI, Alvin Verdika selaku Wakil Ketua Umum Gema INTI, dan Candra Jap selaku Sekretaris Program Beasiswa Pelangi INTI. Selain dari INTI Pusat, hadir pula Sudiarta Indrajaya selaku Ketua Pengurus Daerah Perhimpunan INTI provinsi Bali. Sudiarta datang bersama Dr. Ir. Frans Bambang Siswanto M.M. yang memang tercatat sebagai Ketua Dewan Pembina INTI Bali.

Posted by: Admin