Selamat datang di website Perhimpunan INTI

Berita

Perhimpunan INTI Hadiri Open House Perayaan Natal Maruarar Sirait

Thursday, 28 Dec 2017



Pui Sudarto memakai batik biru dan berkacamata


Wakil Ketua Umum Perhimpunan INTI Pui Sudarto menghadiri Open House perayaan Natal yang digelar politisi muda PDIP Maruarar Sirait pada Senin (25/12) lalu di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Pui yang hadir bersama Sekjen INTI Ulung Rusman disambut hangat kedatangannya oleh tuan rumah Maruarar Sirait dan ayahnya politisi senior Sabam Sirait.

Tampak hadir pula beberapa tokoh dan pejabat negara di antaranya Ketum HMI Mulyadi P. Tamsir, Ketum GMKI Sahat Sinurat, tokoh NU Yenny Wahid, Walikota Bogor Bima Arya, Kapolri Tito Karnavian, dan Panglima TNI Hadi Tjahjanto.

Pada kesempatan itu, Maruarar mengapresiasi kerja keras TNI dan Polri karena perayaan Natal berlangsung aman dan damai. “Keamanan Natal merupakan kado terindah dari TNI dan Polri, dari pemerintah dan negara bagi kita semua,” ucapnya.

Sedangkan Panglima Hadi mengatakan saat ini dirinya berdiri di atas Indonesia mini karena melihat suasana open house Natal yang penuh kebinekaan dihadiri oleh lintas suku dan lintas agama. Hadi juga menambahkan dirinya berbahagia dapat bekerjasama dengan Kapolri dalam tugas pengamanan demi menjaga ketenangan dan kedamaian.

Sementara Kapolri Tito mengatakan upaya Polri menjaga kenyamanan semua warga negara untuk menjalankan ibadah dan merayakan hari besar agama merupakan amanat konstitusi. Menurutnya, suasana Natal yang aman menjadi bukti komitmen TNI dan Polri.

Tito secara khusus juga memuji kiprah Barisan Ansor Serbaguna (Banser) NU yang terlibat aktif menurunkan sebanyak 2 juta personel dalam pengamanan Natal di seluruh Indonesia.

Posted by: Admin