Selamat datang di website Perhimpunan INTI

Artikel Lainnya

Bangun Persatuan dan Kesatuan, GEMA INTI Sulawesi Selatan Adakan Kejuaraan Badminton

Sunday, 20 Nov 2016




Pengurus Daerah GEMA INTI Sulawesi Selatan (GEMA INTI Sulsel) akan mengadakan kejuaraan badminton bertajuk “GEMA INTI Badminton Tournament I” pada 3-4 Desember yang akan datang di Lapangan Solmed, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kejuaraan yang akan mempertandingkan kelas ganda putra dan ganda campuran ini memang diharapkan oleh panitia bisa mendorong terbangunnya kesatuan dan persatuan kalangan pemuda Sulawesi Selatan khususnya di Makassar. “Selain itu, tentunya GEMA INTI Sulsel ingin mendorong dan memajukan perkembangan badminton di Makassar,” ungkap Ronald Hartono selaku ketua panitia acara.                      

Ronald menambahkan persiapan acara berjalan lancar dan disambut baik oleh beberapa PB (Persatuan Badminton) ternama di Makassar. PB kenamaan seperti PB Djarum, PB Avanti, dan PB Subur sudah mendaftarkan diri.

“Panitia juga melakukan penggalangan dana berupa bazar yang telah terlaksana Sabtu (19/11) kemarin dan penjualan baju layak pakai yang akan diadakan pada hari Minggu 27 November nanti,” kata Ronald yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Sosial Kemasyarakatan GEMA INTI Sulsel.

Sementara itu Ketua GEMA INTI Sulsel, Erfan Sutono berharap agar melalui kegiatan ini generasi muda dilatih agar selalu menjunjung sportivitas. “Cinta Indonesia, junjung tinggi sportivitas. Karena memang tujuan utamanya ini buat ajang pembinaan persahabatan dan pengenalan GEMA INTI ke anak-anak muda di Makassar, yang kali ini pendekatannya melalui olahraga badminton,” ujar Erfan.

Posted by: Admin