Selamat datang di website Perhimpunan INTI

Berita

GEMA INTI Akan Berikan Pembekalan Untuk Calon Pengurus Daerah Bali

Wednesday, 13 May 2015




Pengurus Pusat GEMA INTI akan memberikan pembekalan kepada para calon Pengurus Daerah GEMA INTI provinsi Bali (GEMA INTI Bali) pada 16-17 Mei di Wisma Samana Bali, Ungasan, Kuta Selatan, Bali.  

Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari ini bertujuan untuk memberikan pemahaman secara komprehensif kepada para calon pengurus GEMA INTI Bali sebelum mereka dilantik. Tujuan utamanya agar bisa memahami sejarah pendirian serta visi misi dari GEMA INTI dan Perhimpunan INTI selaku induk organisasi dari GEMA INTI.

Para calon pengurus GEMA INTI Bali walaupun belum dilantik selama ini telah beberapa kali melakukan kegiatan bersama di antaranya Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan pada 10 November 2014 lalu, Pelepasan Lampion Harapan saat Perayaan Tahun Baru Imlek 2566, serta beberapa kegiatan sosial yang bekerjasama dengan INTI dan komunitas lain.

Ketua terpilih Pengurus Daerah GEMA INTI Bali, Ketut Rendy Setiawan mengatakan bahwa pembekalan ini menjadi sangat penting karena ada beberapa calon pengurus GEMA INTI Bali yang baru pertama kali berorganisasi. “Kami secara khusus mengundang Pengurus Pusat GEMA INTI untuk memberikan pembekalan. Supaya nanti setelah dilantik, para pengurus GEMA INTI Bali bisa segera berkarya di dalam masyarakat sesuai dengan visi misi organisasi,” kata pria yang murah senyum ini.

GEMA INTI Bali sendiri sudah mempunyai agenda acara yang cukup padat di tahun 2015, yaitu pada 14 Juni akan mengadakan Pelepasan Tukik dengan tema “I Save One”, lalu 30 Oktober akan menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional I GEMA INTI, dan dilanjutkan 31 Oktober dengan acara Festival Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2015.

Posted by: Admin