Selamat datang di website Perhimpunan INTI

INTI Medan

GEMA INTI Akan Berikan Pembekalan Untuk Pengurus Daerah Dan Cabang Sumatera Utara

Saturday, 30 May 2015




Pengurus Pusat GEMA INTI akan memberikan pembekalan untuk pengurus daerah dan pengurus cabang GEMA INTI di Sumatera Utara (GEMA INTI Sumut) pada Minggu 31 Mei  2015 di Restoran Lucky King, Medan, Sumatera Utara.  

Acara pembekalan sekaligus silaturahmi ini rencananya akan diikuti oleh para pengurus daerah dan para calon pengurus cabang GEMA INTI dari berbagai kota di Sumatera Utara yaitu Medan, Tebing Tinggi, Deli Serdang, dan Tanjung Balai Asahan. Sedangkan dari Pengurus Pusat GEMA INTI akan hadir Candra Jap (Ketua Bidang Seni dan Budaya) dan Darwin Wibianto (Wakil Ketua Bidang Olahraga dan Pecinta Alam) untuk membawakan materi pembekalan.

Ketua GEMA INTI Sumut Jopi mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dan antusias dengan diadakannya acara pembekalan ini. “Kami Gema INTI Sumut tentunya menyambut baik dan merasa terhormat. Kunjungan dan pembekalan ini merupakan bentuk perhatian pengurus pusat kepada kami di daerah,” kata pria bersuara lantang ini.

Jopi juga berharap acara pembekalan ini nantinya dapat menjadi media pembelajaran dan aktualisasi diri Pengurus Daerah GEMA INTI Sumut dan para calon pengurus cabang GEMA INTI Sumut dari 4 kota yang akan segera dilantik. “Semoga setelah acara ini para pengurus GEMA INTI di Sumut bisa lebih memahami serta memaknai visi misi dari GEMA INTI dan INTI secara mendalam,” ujar Jopi yang dikenal sebagai aktivis sosial di kota Medan.     

Sementara itu, Candra Jap selaku perwakilan dari Pengurus Pusat GEMA INTI mengatakan bahwa GEMA INTI Sumut merupakan salah satu daerah yang sangat menonjol perkembangannya. “Dengan akan segera dilantiknya 4 pengurus cabang tentunya ini merupakan langkah maju GEMA INTI Sumut yang patut diapresiasi dan mendapat perhatian khusus,” ungkap pria berkacamata ini.

Candra menambahkan acara pembekalan pengurus dan kunjungan ke daerah saat ini memang menjadi agenda rutin GEMA INTI. Ini dilakukan dalam rangka menyambut Munas I GEMA INTI yang rencananya diadakan pada 30 Oktober 2015 di Bali. “Sebelumnya 2 minggu lalu, kami juga telah memberikan pembekalan serupa kepada pengurus daerah GEMA INTI Bali,” kata Candra mengakhiri pembicaraan.

 
 
 
 
 

Posted by: Admin