Selamat datang di website Perhimpunan INTI

Artikel Lainnya

INTI Sulsel Adakan Sosialisasi Tax Amnesty Kepada Komunitas Tionghoa di Makassar

Sunday, 14 Aug 2016



Suasana Sosialisasi Tax Amnesty INTI Sulsel


Menanggapi kebingungan yang tengah melanda masyarakat dan komunitas Tionghoa di Makassar, Pengurus Daerah Perhimpunan INTI Sulawesi Selatan (INTI Sulsel) berinisiatif mengadakan acara Sosialisasi dan Konsultasi Tax Amnesty pada Sabtu (13/8) lalu di Makassar Golden Hotel, Sulawesi Selatan.

 

Duta Tax Amnesty Perhimpunan INTI Pusat, Dra. Lily Tan, MBA, MH secara khusus diterbangkan dari Jakarta untuk menjadi narasumber acara yang berlangsung pada siang sampai sore hari itu. Acara yang diadakan bekerjasama dengan 12 yayasan Tionghoa kota Makassar ini sendiri berlangsung hangat dan meriah. Sekitar 150 orang peserta tampak memadati ruangan acara dan secara bergantian antusias bertanya kepada narasumber mengenai polemik pajak yang mereka hadapi.

 

Ketua panitia acara, Jeffrey Tanwil dalam kata sambutannya mengatakan acara ini memang khusus diadakan untuk menjawab kebingungan yang tengah melanda masyarakat Tionghoa di Makassar mengenai teknis pelaporan Tax Amnesty. "Sesi tanya jawab hari ini sengaja kami buat panjang supaya para peserta bisa bertanya dan langsung mendapat penjelasan teknis dari narasumber," ungkap Jeffrey yang juga merupakan Wakil kordinator bidang Hukum INTI Sulsel.

 

Sementara itu, Ketua INTI Sulsel Peter Gozal dalam keterangannya menyampaikan tujuan diadakan acara sosialisasi ini selain bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan komunitas Tionghoa di Makassar yang tengah dilanda kebingungan juga untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam hal pengampunan pajak. "Bahwa kita mengimbau anggota INTI Sulsel dan segenap komunitas Tionghoa sebagai warga negara yang baik, mari ikut berkontribusi membantu pemerintah mensukseskan program Tax Amnesty ini. Ungkap, tebus, lega," kata Peter menirukan slogan dari program Tax Amnesty.

Posted by: Admin