Selamat datang di website Perhimpunan INTI

Berita

Krista Wijaya Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum GEMA INTI 2017-2021

Thursday, 02 Nov 2017



Pidato pertama Krista Wijaya setelah terpilih


Musyawarah Nasional (Munas) 1 GEMA INTI secara aklamasi memilih Krista Wijaya sebagai Ketua Umum GEMA INTI masa bakti 2017-2021. Munas yang berlangsung pada pada Minggu (29/10) malam itu mengambil tempat di Nongsa Point Marina and Resort, Batam, Kepulauan Riau. 

Krista yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum GEMA INTI malam itu terpilih setelah beberapa pengurus daerah mengusung namanya menjadi Ketua Umum. Dalam pidato pertamanya setelah terpilih malam itu, secara khusus ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan memohon dukungan untuk lebih memajukan GEMA INTI. “Saya terbuka terhadap segala masukan yang akan memberikan dampak positif terhadap GEMA INTI ke depannya,” katanya.

MUNAS 1 berlangsung lancar dan demokratis serta selesai lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Selain pemilihan Ketua Umum, agenda MUNAS 1 GEMA INTI adalah mendengarkan Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus Pusat GEMA INTI masa bakti 2013-2017 dan Pemandangan Umum Pengurus Daerah GEMA INTI.

Selain Pengurus Daerah GEMA INTI dari berbagai daerah seperti Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi Selatan turut hadir pula rombongan Pengurus Pusat Perhimpunan INTI yang secara khusus datang dari Jakarta yaitu Ketua Umum Teddy Sugianto, Ketua Harian Indra Wahidin, Wakil Ketua Umum Budi S. Tanuwibowo, Aditya Sunarko.

Selain itu turut hadir pula Ketua Umum PINTI Lily Tan beserta Nancy Widjaja, Frida Harun, Sunaringsih Atmadja, dan Irawati. Mereka semua didampingi Ketua INTI Kepulauan Riau Beny Suwandi beserta jajaran PINTI Kepulauan Riau.

Posted by: Admin