Selamat datang di website Perhimpunan INTI

Berita

Trio Teddy Sugianto, Indra Wahidin, Ulung Rusman Terpilih sebagai Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Sekjen Perhimpunan INTI 2017-2021

Sunday, 27 Aug 2017




Musyawarah Nasional (MUNAS) IV Perhimpunan INTI secara aklamasi memilih trio Teddy Sugianto, Indra Wahidin, Ulung Rusman Terpilih sebagai Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, dan Sekjen masa bakti 2017-2021.

MUNAS IV yang mengangkat tema “Berkarya dan Berbakti untuk Bangsa” ini diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 25-27 Agustus 2017 di Hariston Hotel & Suites, Penjaringan, Jakarta Utara dan diikuti oleh para Pendiri, Pengurus Pusat, 11 Pengurus Daerah serta 42 Pengurus Cabang dari seluruh Indonesia.

Sidang pemilihan ketua umum yang berlangsung pada Sabtu (26/8) malam berjalan cukup hangat dan seru namun berakhir dengan penuh suasana kekeluargaan. Berawal dari 4 orang tokoh yang dicalonkan oleh para pengurus daerah, yaitu Teddy Sugianto, dr. Indra Wahidin, DR. Ir. Frans Bambang Siswanto, M.M.,  dan Kuncoro Wibowo. Akhirnya mengerucut kepada Teddy Sugianto dan dr. Indra Wahidin karena Kuncoro Wibowo dan DR. Ir. Frans Bambang Siswanto, M.M. mengundurkan diri tidak bersedia dicalonkan.

Karena tersisa 2 calon saja, Budi S. Tanuwibowo selaku pimpinan sidang memberikan waktu kepada Teddy dan Indra untuk berunding mencari jalan terbaik. Akhirnya disepakati Teddy Sugianto sebagai Ketua Umum dan dr. Indra Wahidin sebagai Wakil Ketua Umum serta didampingi oleh Ulung Rusman sebagai Sekjen.

Posted by: Admin