Artikel Lainnya

Perhimpunan INTI Jawa Tengah Adakan Musdalub Dan Pelantikan Pengurus Daerah 2018-2022

Saturday, 06 Oct 2018

 Perhimpunan INTI Jawa Tengah Adakan Musdalub Dan Pelantikan Pengurus Daerah 2018-2022


Pengurus Daerah Perhimpunan INTI provinsi Jawa Tengah (INTI Jateng) mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang langsung dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Daerah masa bakti 2018-2022 pada Sabtu (6/10) pagi di Restoran Seruni, Semarang, Jawa Tengah.

Pengurus Pusat Perhimpunan INTI yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Teddy Sugianto secara khusus datang menghadiri acara tersebut. Adapun Pengurus Pusat INTI lainnya yang hadir adalah Wakil Ketua Umum Budi S. Tanuwibowo, Ketua Bidang Organisasi Willy Yanto Wijaya, Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Ketua PINTI Pusat Dr. Lily Tan. Serta Thalia Febiola alumni Program Beasiswa INTI tahun 2017 dari SMA YADIKA 7 Bogor yang saat ini bekerja di Semarang dan kuliah di Universitas Soegijapranata jurusan Akuntansi.

Teddy dalam sambutannya menyampaikan INTI Jawa Tengah selama ini merupakan barisan depan dan motor penggerak INTI dalam menjalankan visi misi organisasi serta ikut berkarya di tengah masyarakat. ”Semoga pada Musdalub kali ini dapat kembali melahirkan pemimpin baru yang tangguh dan bisa bersinergi dengan generasi muda dalam menjalankan program INTI Jawa Tengah ke depannya,” kata Teddy.

Acara Musdalub yang dihadiri oleh pengurus daerah dan 7 pengurus cabang INTI Jateng tersebut memilih Gouw Andy Siswanto sebagai Ketua Pengurus Daerah INTI Jateng masa bakti 2018-2022. Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum INTI Teddy Sugianto beserta Wakil Ketua Umum Budi S. Tanuwibowo langsung melantik Andy beserta jajaran pengurus daerah INTI Jateng.

Andy dalam pidato pertamanya setelah dilantik menyampaikan dirinya bersama segenap pengurus daerah akan langsung bekerja merangkul semua pihak terkait untuk memajukan INTI di Jawa Tengah. “Kami akan sering berkunjung ke cabang-cabang INTI Jawa Tengah seperti yang dilakukan oleh Ketua Umum INTI untuk mendengar aspirasi langsung,” ungkap Andy.    

Pada kesempatan itu hadir pula Prayitno Dirjen Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah mewakili Wakil Gubernur Jawa Tengah H. Taj Yasin Maimoen yang berhalangan hadir dan Ketua DPRD kota Semarang H. Supriyadi, S.Sos. Sementara Irjen Pol (Purn.) Drs. H. Srijono, M.Si dari Lemhannas RI turut hadir dan memberikan arahan serta wawasan kebangsaan kepada para pengurus INTI se-Jawa Tengah.

Posted by: Admin