Selamat datang di website Perhimpunan INTI

Event

Pelantikan Pengurus Daerah Perhimpunan INTI Jawa Barat periode 2015-2019

Tuesday, 14 Apr 2015 00:00


Event Date : Tuesday, 21 Apr 2015

Perhimpunan INTI akan melantik Pengurus Daerah provinsi Jawa Barat periode 2015-2019 pada tanggal 21 April 2015 malam hari di Bandung Convention Center, Jawa Barat. Kepengurusan Perhimpunan INTI provinsi Jawa Barat periode ke-IV ini akan diketuai oleh Dedy Widjaja yang juga merupakan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jabar.

Dedy Widjaja mengatakan setelah dilantik dirinya berjanji akan langsung bekerja dengan sejumlah program unggulan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia dengan berangkat dari bidang ekonomi kerakyatan sesuai dengan visi dan misi organisasi. “Salah satu program kerja nyata yang telah kami siapkan adalah penguatan ekonomi kerakyatan dan melakukan bimbingan bagi pelaku UMKM," ujarnya.

"INTI itu adalah organisasi inklusif, siapapun bisa masuk menjadi anggota atau pengurus. Kami ingin memberdayakan warga dan membangun Jabar di bidang ekonomi. Karena ekonomi merupakan soko guru bangsa agar bangsa ini tetap tegak," kata Dedy kepada wartawan saat konferensi pers di Bandung, Minggu (19/4/2015).

Dedy menambahkan para pengurus Perhimpunan INTI sudah tak lagi mempermasalahkan latar belakang maupun perbedaan suku atau etnis warga negara Indonesia. Karena semua perbedaan tersebut sudah selesai sejak negeri ini berdiri. Oleh karena itu, Perhimpunan INTI Jawa Barat mengangkat tema pelantikan "INTI Ngahiji, Jabar Kahiji" (INTI bersatu, Jawa Barat nomor satu).

Posted by: Admin