Ketua Umum INTI Teddy Sugianto Lantik Pengurus Daerah Perhimpunan INTI Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta 2018-2022

Written by admin

On October 4, 2018

Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto didampingi Wakil Ketua Umum Budi S. Tanuwibowo serta Wakil Ketua Bidang Pendidikan Candra Jap pada Kamis (4/10) pagi melantik Pengurus Daerah Perhimpunan INTI provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) masa bakti 2018-2022.

Acara pelantikan yang berlangsung di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini dihadiri oleh ratusan tamu undangan yang berasal dari NU, Muhammadiyah, ICMI serta para akademisi dan mahasiswa dari Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), Universitas Sanata Darma, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ketua Umum Teddy Sugianto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran Pengurus Daerah INTI DIY 2018-2022 khususnya kepada Ketua Antonius Simon. Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian jajaran Pengurus INTI DIY sebelumnya khususnya kepada dr. Arif Haliman dan Bimo Yuwono.

Teddy menambahkan Yogyakarta selama ini identik dengan nilai-nilai luhur bangsa melalui seni budaya dan bidang pendidikan yang telah mendunia dengan kearifan lokal dan anak-anak muda sebagai ujung tombak. “Semoga kehadiran INTI Yogyakarta dapat memberi warna dalam mendukung program pemerintah serta ikut memajukan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,” kata Teddy.

Sementara itu Antonius Simon dalam pidato pertamanya setelah dilantik sebagai Ketua INTI DIY mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan akan merangkul semua pihak khususnya anak-anak muda untuk menjalankan program kerja INTI DIY ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan kepada kami pengurus INTI Yogyakarta yang baru saja dilantik, mohon doa dan dukungannya supaya ke depan bisa ikut berkontribusi memajukan Yogyakarta dan Indonesia,” kata Simon.

 

Silakan Membagi...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

You May Also Like…

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *