Perhimpunan INTI DKI Jakarta Adakan Silaturahmi Dengan Gubernur Terpilih Anies Baswedan

Written by admin

On October 5, 2017

Perhimpunan INTI DKI Jakarta menggelar acara silaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies R. Baswedan pada Kamis (5/10) malam, di Restoran Sun City, Glodok, Jakarta Barat.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri lebih dari 200 tokoh, di antaranya Ketua Umum Perhimpunan INTI Pusat terpilih Teddy Sugianto, Sekjen Ulung Rusman, mantan Ketua Umum Rachman Hakim, mantan Sekjen Budi S Tanuwibowo, Pengurus Perhimpunan INTI DKI Jakarta So Wee Ming dan tokoh lainnya.

Ketua Panitia Acara Didit A. Sunarko yang juga Wakil Ketua Perhimpunan INTI DKI Jakarta menyatakan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan yang telah meluangkan waktunya hadir dalam pertemuan tersebut.

“Semoga pertemuan semacam ini dapat dilakukan secara berkala dan sering. Agar kedua belah pihak bisa saling belajar satu dengan yang lainnya. Untuk berperan aktif membangun Jakarta yang indah dan adil,” ucap Didit.

Sementara Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dalam sambutannya mengaku gembira dapat mengenal dan berbincang dengan para pengurus Perhimpunan INTI DKI Jakarta. Dia mengatakan akan menggunakan kesempatan ini untuk mendengarkan pendapat semua pihak.

Anies juga menambahkan dirinya mempelajari visi misi Perhimpunan INTI. Dia memuji peran aktif Perhimpunan INTI dalam mengatasi kesalahpahaman bahkan hingga diskriminasi terhadap warga etnis Tionghoa selama ini dan tetap setia terhadap NKRI.

Anies menyatakan setelah dirinya dilantik, akan mengatasi masalah lapangan pekerjaan, pendidikan, dan masalah kesehatan dengan segera. Masalah tersebut membutuhkan partisipasi dan dukungan aktif tokoh berbagai kalangan termasuk dari Perhimpunan INTI.

“Pemprov DKI Jakarta hanyalah pelaksana. Yang terutama adalah peran aktif semua pihak dan dengan kerja nyata merealisasikan hal tersebut. Marilah kita semua berperan aktif bersama,” ujar Anies.

 

Silakan Membagi...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

You May Also Like…

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *