Sambut HUT ke-21 Dengan Baksos Peduli Pandemi Virus COVID-19, Perhimpunan INTI Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Donatur

Written by admin

On April 8, 2020
Jelang HUT ke-21 yang jatuh pada 10 April 2020, Perhimpunan INTI pada Rabu (8/4) sore mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur yang selalu setia mendukung setiap program bakti sosial INTI khususnya dalam membantu pemerintah dan masyarakat melawan dampak Covid-19.
“Dari lubuk hati yang terdalam, atas nama Perhimpunan INTI dan jutaan masyarakat yang telah menerima bantuan, kami mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada INTI selama ini,” kata Ketua Umum INTI Teddy Sugianto.
Perhimpunan INTI sendiri terus melakukan baksi sosial di berbagai wilayah, Pengurus Daerah INTI DKI Jakarta membagikan langsung 1000 paket sembako kepada warga DKI Jakarta kurang mampu tersebar yang tersebar di 5 wilayah. Sedangkan bersama Gusdurian dalam Program Saling Jaga,  INTI juga  membagikan 100 paket sembako untuk kebutuhan selama 1 bulan.
Sebelumnya di kota Bogor, INTI membagikan nasi kotak gratis untuk ratusan penarik becak di sekitar kota Bogor dan setiap hari melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah warga, sekolah dan tempat ibadah.
Bahkan secara khusus, Perhimpunan INTI mengirimkan bantuan 10.000 masker dan 2.000 botol cairan anti septik kepada kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia yang diterima oleh Wakil Sekjen Misbahul Ulum. Bantuan ini nantinya akan disalurkan oleh MUI Pusat kepada para ulama di seluruh Indonesia.
Teddy menambahkan Pengurus Pusat INTI juga akan segera mengeluarkan surat edaran kepada seluruh pengurus daerah dan cabang. Setelah selama ini menyalurkan ratusan ribuan bantuan APD ke berbagai rumah sakit, kali ini dihimbau agar memperingati 21 tahun berdirinya INTI dengan berbagai aksi kepedulian sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil.
“Seperti pembagian sembako untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak penghasilannya akibat pandemi virus Covid-19. Apalagi sebentar lagi akan menjalankan ibadah puasa tentunya situasi ini tidak mudah dihadapi,” kata Teddy.
Silakan Membagi...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

You May Also Like…

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *